Jurnal Terindex Scopus yang Terbit dalam Waktu Kurang dari 30 Hari

  1. Walaik Journal of Science and Technology

              Walaik Journal of Science and Technology (Walailak J. Sci. & Tech. Atau WJST), adalah jurnal peer-review yang mencakup semua bidang sains dan teknologi, diluncurkan pada tahun 2004. Jurnal ini diterbitkan 24 Isu (Semi bulanan) oleh College of Graduate Studies of Walailak University. Ruang lingkup jurnal tersebut mencakup bidang penelitian Jurnal Sains dan Teknologi Walailak terindeks di Thai-Journal Citation Index Center (TCI), Google Scholar, CAB Abstracts, EBSCOhost, JournalSeek, ASEAN Citation Index (ACI), ROAD: the Directory of Open Access scholarly Resources dan SCOPUSIlmu Pengetahuan Alam, Ilmu Hayati, dan Ilmu Terapan.

2. The Social Science Journal

The Social Science Journal merupakan jurnal resmi dari Western Social Science Association. Tujuan utama jurnal ini adalah untuk mempublikasikan karya ilmiah di bidang ilmu sosial.

3. Journal of Engineering Science and Technology (JESTEC)

Journal of Engineering Science and Technology (JESTEC) adalah jurnal peer-review yang bertujuan untuk publikasi dan diseminasi artikel penelitian asli tentang perkembangan terkini di semua bidang sains dan teknologi teknik. JESTEC merupakan jurnal akses terbuka dan tidak membebankan biaya kepada pembaca atau instruksinya untuk mengakses artikel jurnal. Jurnal ini menerbitkan 6 edisi pertahun tidak termasuk edisi khusus

4. Journal of Economics, Commerce and Research (JECR)

Journal of Economics, Commerce and Research (JECR) adalah jurnal peer review yang menyediakan publikasi cepat di semua bidang subjek yang berkaitan dengan ekonomi. JECR memiliki ruang lingkup pada teori ekonomi matematika, dengan penekanan pada ekonomi mikro.

5. Telematics and Informatics

Telematics and Informatics merupakan jurnal interdisipliner tentang dampak sosial dari teknologi baru, yang menerbitkan penelitian metodologis teoritis inovatif tentang dampak sosial, ekonomi, geografis, politik dan budaya dari teknologi digital. Area aplikasi pada jurnal tersebut mencakup smart cities (kota pintar), sensor dan fusi informasi, masyarakat digital, dan sebagainya. Jurnal ini terindeks pada INSPEC, Ei Compendex, ERIC, Energy Science & Technology, Inside Conferences, Information Science & Technology Abstracts, Social Science Citation Index, Current Contents – Social & Behavioral Science, dan juga SCOPUS.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Di Accept Jurnal Scopus Q2 Ini Hanya 1 Bulan, First Decision 14 hari

6. Digital Investigation

Jurnal Digital Investigation sekarang dilanjutkan sebagai Forensic Science International: Digital Investigation, dengan tujuan memajukan transformasi digital dalam ilmu forensik.

7. Computers & Graphics

Computers & Graphics merupakan International Journal of Systems & Applications in Computer. Jurnal ini memiliki jurnal akses terbuka Graphics dan Visual Computing, berbagi editorial yang sama dan tinjauan rekan yang ketat. Jurnal ini didedikasikan untuk menyebarkan informasi tentang penelitian dan penerapan teknik Computer Graphic (CQ).

8. Fuzzy Sets and Systems

Jurnal ini merupakan jurnal internasional dalam bidang ilmu dan teknik informasi. Sejak diluncurkan pada tahun 1978, jurnal Fuzzy Sets and Systems telah mengabdikan diri untuk kemajuan internasional dari teori dan penerapan himpunan dan sistem fuzzy.

9. Journal of Computational Science

Computational Science berkembang pesat di bidang multi dan interdisipliner yang menggunakan komputasi canggih dan analisis data untuk memahami dan memecahkan masalah yang kompleks. Jurnal ini telah mencapai tingkat kemampuan prediksi yang sekarang dengan kuat melengkapi pilar-pilar eksperimentasi dan teori tradisional. Jurnal Computational Science terindeks oleh Science Citation Index Expanded, INSPEC, dan juga Scopus.

10. Computer Law & Security Review

Computer Law & Security Review merupakan Jurnal Internasional Hukum dan Praktik Teknologi yang menyediakan platform utama untuk penelitian, kebijakan, dan analisis hukum berkualitas tinggi dalam bidang Hukum TI dan keamanan komputer. Jurnal tersebut telah diterbitkan enam kali setahun sejak 1985.

11. Cognitive Systems Research

Cognitive Systems Research mencakup penelitian mengenai human-level cognition (kognisi tingkat manusia). Jurnal ini memuat makalah yang memajukan pemahaman, desain, dan aplikasi sistem kognitif dan cerdas, baik alami maupun buatan.

12. Big Data Research

Jurnal ini bertujuan untuk mempromosikan dan mengkomunikasikan kemajuan penelitian big data dengan menyediakan forum yang cepat dan berkualitas bagi peneliti, praktisi, dan pembuat kebijakan dari berbagai komunitas yang bekerja pada dan dengan topik ini.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Daftar Jurnal terindeks Scopus (Q1 Q2) yang cepat diterima (Bidang Pendidikan)

13. Social Sciences

Social Sciences (ISBN 2076-0760) adalah jurnal internasional, akses terbuka dengan rapid peer-review, yang menerbitkan karya dari berbagai bidang, termasuk antropologi, kriminologi, ekonomi, pendidikan, geografi, sejarah, hukum, linguistik, ilmu politik, psikologi, kebijakan sosial, pekerjaan sosial, sosiologi, dan sebagainya. Jurnal Social Sciences diterbitkan setiap bulan secara online oleh MDPI.

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us