Di Accept di UKM Journal of Management, Q3, Scopus selama 11 Bulan, Bidang Manajemen dan Social Science

Beberapa waktu yang lalu, banyak permintaan dari penulis di grup-grup facebook, apakah memiliki pengalaman membantu paper untuk publikasi di jurnal social science, management atau pendidikan. Maka hari ini kami posting, tentang pengalaman kami dalam membantu memperbaiki bahasa paper, untuk dipublikasikan di Jurnal Pengurusan Scopus Q2.

Walupun judul dari jurnal ini adalah berbahasa Malaysia, tetapi ini merupakan jurnal internasional, terindeks secopus, yang di terbitkan oleh Universitas Kebangsaan Malaysia. Proses publikasi di accept di Q3 di jurnal ini adalah dalam waktu 11 bulan. 

Mempubliksikan hasil penelitian di jurnal international terindeks scopus yang bereputasi adalah dambaan dari setiap peneliti. Namun, untuk mendapatkan hal tersebut tidak lah mudah. Salah satu tantangannya yaitu dapat menulis naskah jurnal dengan bahasa Inggris yang baik. Berikut kami bagikan pengalaman kami dalam mendampingi bahasa sebuah paper di Jurnal Terindeks scopus Jurnal Pengurusan, Q3.

Jurnal Pengurusan (UKM Journal of Management) diterbitkan tiga kali dalam setahun pada bulan Juni, September dan Desember oleh UKM Press, Universiti Kebangsaan Malaysia. Ini menerbitkan karya asli yang memajukan pengetahuan teori, praktik dan penelitian di seluruh disiplin manajemen bisnis. Ini bertujuan untuk memberikan perspektif regional Asia tentang manajemen manfaat bagi para sarjana, pendidik, pelajar, praktisi, pembuat kebijakan dan konsultan di seluruh dunia. Penelitian ini mencakup analisis tingkat organisasi dan individu di bidang manajemen, akuntansi manajerial, keuangan dan perbankan, pemasaran, kewirausahaan dan bidang terkait lainnya. Jurnal ini menerima makalah penelitian empiris dan konseptual dengan pendekatan metodologis yang relevan.

Nama Jurnal : Jurnal Pengurusan

Website : https://ejournal.ukm.my/pengurusan

Proses Publikasi : 3-6 bulan

APC : 300 RM, Sekitar 1 juta rupiah.

SJR : 0.18 (2019)

Artikel Menarik Wajib di Baca  Hati-hati dengan Hijacked Journal, Bagaimana mengetahuinya ?

Publisher: Penerbit Universiti Kebangsaan Malaysia

H-Indeks: 11

Scope:

Scimago Journal & Country Rank

Testimoni dari Author tentang www.native-proofreading.com

“Keren, profesional, fast respon”

www.Native-Proofreading.com sangat ahli dalam editing dan proofreading paper khusus Jurnal dan conference scopus. TIM kami terdiri dari native english speaker dan first language english speaker. Kami memiliki berbagai macam ahli dalam bidang Social science, Engineering, Business, Education, Religious, Economy, Agriculture. Jika anda ragu kualitas kami, kirimkan abstrak, dan kami kerjakan GRATIS. WA 0852-9073-5358.

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

 

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us