Pengalaman di Accept di Jurnal Acta Polytechnica, Q2, Scopus selama 7 Bulan.

Hari ini, kami mendapatkan informasi, bahwa Author yang kami bantu, untuk memperbaiki Proofreading Paper, di Accept di Jurnal Acta Polytechnica, Q2, Scopus selama 7 Bulan. Mempubliksikan hasil penelitian di jurnal international terindeks scopus yang bereputasi adalah dambaan dari setiap peneliti. Namun, untuk mendapatkan hal tersebut tidak lah mudah. Salah satu tantangannya yaitu dapat menulis naskah jurnal dengan bahasa Inggris yang baik. Berikut kami bagikan pengalaman kami dalam mendampingi bahasa sebuah paper di Jurnal Terindeks scopus Acta Polytechnica, Q2.

Acta Polytechnica adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh CTU di Praha. Judul utama, Acta Polytechnica, disertai dengan subtitle Journal of Advanced Engineering, yang mendefinisikan ruang lingkup jurnal dengan lebih tepat – Acta Polytechnica mencakup berbagai topik teknik, fisika dan matematika. Tujuan Jurnal ini adalah menjadi jurnal multidisiplin bermutu tinggi yang menerbitkan hasil penelitian dasar dan juga penelitian terapan. Jurnal ini menekankan pada kualitas semua makalah yang diterbitkan.

Jurnal ini juga harus menjadi jembatan antara penelitian dasar dalam ilmu alam dan penelitian terapan di semua disiplin ilmu teknis. Hasil penelitian inovatif yang diterbitkan oleh peneliti muda atau postdoctoral fellows, serta makalah berkualitas tinggi oleh peneliti dari komunitas ilmiah internasional, mencerminkan posisi CTU yang baik dalam World University Rankings. Jurnal ini berharap menarik bagi setiap peneltiain, dan dapat menjadi sumber informasi ilmiah yang berharga.

Gambar diatas adalah nilai Quartile dari Jurnal Acta Polytechnica, Q2, Scopus. Seperti terlihat pada gambar, Quartile tahun 2019 adalah Q2, sama dengan tahun 2018. Pada tahun 2017 dan 2016, merupakan Q3. Sehingga jurnal ini meningkat menjadi lebih baik kualitasnya.  Berikut Data data dari Jurnal Acta Polytechnica, Q2, Scopus.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Sharing pengalaman 1-3 bulan publish di Periodico Tche Quimica, Q1 SCOPUS

Nama Jurnal : Acta Polytechnica,

Website : https://ojs.cvut.cz/ojs/index.php/ap

APC : free/Gratis

Impact Factor : 0.21 (2019)

Publisher: Czech Technical University

SJR: 0.213

H-Indeks: 13

Jumlah Publikasi : Bimonthly, 6 isssues per year.

Scope:

Testimoni dari Author tentang www.native-proofreading.com

“http://www.native-proofreading.com membantu saya dari sisi bahasa untuk mempublikasikan paper ke jurnal bereputasi.”

www.Native-Proofreading.com sangat ahli dalam editing dan proofreading paper khusus Jurnal dan conference scopus. TIM kami terdiri dari native english speaker dan first language english speaker. Kami memiliki berbagai macam ahli dalam bidang Social science, Engineering, Business, Education, Religious, Economy, Agriculture. Jika anda ragu kualitas kami, kirimkan abstrak, dan kami kerjakan GRATIS. WA 0852-9073-5358.

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us