Pengalaman di ACCEPT Jurnal Phytochemistry, Q1, Scopus, Elsevier, 6 bulan

Hari ini kami akan posting pengalaman Author di accept di Jurnal Phytochemistry, Q1, Scopus, Elsevier, dengan lama waktu 6 bulan. Ini merupakan jurnal yang TOP TIER dengan Impact Factor: 3.044, sangat tinggi di bidangnya.  Jurnal Phytochemistry adalah jurnal internasional terkemuka tentang kimia tumbuhan, biokimia, biologi molekuler dan genetika, struktur dan bioaktivitas fitokimia, termasuk pendekatan ‘-omika’ dan bioinformatika / biologi komputasi. Jurnal Phytochemistry merupakan sumber utama makalah yang membahas tentang fitokimia, terutama laporan mengenai biosintesis, regulasi, dan sifat biologisnya baik pada tumbuhan maupun sebagai prinsip bioaktif. Artikel dipublikasikan secara online secepat mungkin sebagai Articles-in-Press dan dalam 12 volume per tahun. 

Phytochemistry - Journal - Elsevier

 

Full papers are original research papers reporting new discoveries that lead to a deeper understanding of any aspect of plants covered by the journal. Full papers are invited in the following sections, but these are not exclusive. Paper lengkap adalah Paper penelitian asli yang melaporkan penemuan baru yang mengarah pada pemahaman yang lebih dalam tentang setiap aspek tumbuhan yang tercakup dalam jurnal. Misalnya :

 

Genetika Molekuler dan Genomik berisi paper yang menunjukkan kebaruan dan / atau signifikansi biologis dalam kaitannya dengan semua aspek struktur dan ekspresi gen, dan perannya dalam fungsi tanaman, regulasi, genomik komparatif, dan rekonstitusi jalur biokimia. Bagian ini mungkin juga berisi studi tentang tanaman hasil rekayasa genetika yang telah dianalisis untuk perubahan profil produksi fitokimia mereka. Biokimia Protein dan Proteomik berisi laporan tentang protein nabati, termasuk pemurniannya langsung dari organisme atau sebagai hasil ekspresi heterolog. Bagian ini mencakup studi tentang struktur makromolekul protein, fungsi protein, mekanisme enzim, dan proteomik, termasuk dalam kaitannya dengan perubahan genetika, lingkungan atau metabolisme.

Metabolisme dan Metabolomik berisi paper yang melaporkan penemuan baru di semua aspek metabolisme tanaman, baik primer maupun khusus (sekunder). Kontribusi didorong yang melaporkan penjelasan jalur metabolisme, regulasi metabolisme, atau biosintesis dan peran makromolekul. Laporan yang meningkatkan pemahaman kita tentang bagaimana fitokimia bertindak di planta sangat disambut baik, begitu pula studi organisme transgenik atau variasi metabolik.

 

Biokimia Ekologi dan Kimia berisi paper tentang bagaimana tumbuhan berinteraksi dengan lingkungannya, termasuk adaptasi terhadap tekanan lingkungan, simbiosis, interaksi dengan organisme lain, fitoaleksin, fitotoksin, penyerbukan (bio) kimiawi, dan penggunaan fitokimia oleh organisme lain.

 

Produk Kimia dan Bioaktif berisi paper tentang penjelasan struktural dan aktivitas di planta dan in vitro dari fitokimia yang baru diidentifikasi, termasuk studi yang menjelaskan peran dan cara kerjanya dalam penggunaan nutrisi, farmakologis, medis atau terapeutik. Studi aktivitas biologis senyawa yang diketahui hanya akan dipertimbangkan jika studi tersebut menambahkan wawasan yang signifikan tentang cara aksi biologis fitokimia tersebut terwujud.

 

Kimiawi memuat paper tentang perbandingan fitokimia tumbuhan, khususnya perannya sebagai alat taksonomi.

Scimago Journal & Country Rank

 

Subject Areas:

Agricultural and Biological Sciences Horticulture Plant Science

Biochemistry, Genetics and Molecular Biology Biochemistry Molecular Biology

Medicine Medicine (miscellaneous)

Testimoni dari Author tentang www.native-proofreading.com

“Proof read di Native-Proofreading.com sangat baik”

www.Native-Proofreading.com sangat ahli dalam editing dan proofreading paper khusus Jurnal dan conference scopus. TIM kami terdiri dari native english speaker dan first language english speaker. Kami memiliki berbagai macam ahli dalam bidang Social science, Engineering, Business, Education, Religious, Economy, Agriculture. Jika anda ragu kualitas kami, kirimkan abstrak, dan kami kerjakan GRATIS. WA 0852-9073-5358.

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

 

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us