Pengalaman di Accept di Journal Natural Products Research, Q2, Scopus selama 4 Bulan.

Hari ini, kami mendapatkan informasi, bahwa Author yang kami bantu, untuk memperbaiki Proofreading Paper, di Accept di Jurnal Natural Products Research, Q2, Scopus selama 4 Bulan. Mempubliksikan hasil penelitian di jurnal international terindeks scopus yang bereputasi adalah dambaan dari setiap peneliti. Namun, untuk mendapatkan hal tersebut tidak lah mudah. Salah satu tantangannya yaitu dapat menulis naskah jurnal dengan bahasa Inggris yang baik. Berikut kami bagikan pengalaman kami dalam mendampingi bahasa sebuah paper di Jurnal Terindeks scopus Natural Products Research, Q2.

 

Tujuan dari Natural Products Researchi adalah untuk mempublikasikan kontribusi penting di bidang kimia produk alami. Jurnal ini mencakup semua aspek penelitian dalam kimia dan biokimia senyawa yang terjadi secara alami. Komunikasi tersebut meliputi cakupan pekerjaan bahan alami darat dan laut serta tumbuhan, mikroba dan hewan. Diskusi tentang penjelasan struktur, sintesis dan biosintesis eksperimental produk alam serta perkembangan metode di bidang ini disambut baik di jurnal. Terakhir, makalah penelitian di bidang-bidang tentang batas kimia-biologi, misalnya. kimia fermentasi, investigasi kultur jaringan tanaman, dll., diterima di jurnal.

Nama Jurnal : Natural Products Research

Website : https://www.tandfonline.com/loi/ganp20

Proses Publikasi : 4 bulan

APC : Free / gratis

SJR : 0.32 (2019)

Publisher: MDPI Multidisciplinary Digital Publishing Institute

H-Indeks: 46

Scimago Journal & Country Rank

Testimoni dari Author tentang www.native-proofreading.com

“ Pertahankan dan tingkatkan kinerjanya”

www.Native-Proofreading.com sangat ahli dalam editing dan proofreading paper khusus Jurnal dan conference scopus. TIM kami terdiri dari native english speaker dan first language english speaker. Kami memiliki berbagai macam ahli dalam bidang Social science, Engineering, Business, Education, Religious, Economy, Agriculture. Jika anda ragu kualitas kami, kirimkan abstrak, dan kami kerjakan GRATIS. WA 0852-9073-5358.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Cara Gampang Menghindari Jurnal Predatory

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us