Kesempatan publish cepat dengan low-competition di IJEDRO, Elsevier Publisher (bidang Pendidikan)

Dua hari kemarin, kami di email oleh Elsevier, terkait dengan jurnal baru yaitu International Journal of Educational Research Open (IJEDRO). IJEDRO adalah jurnal pendamping untuk International Journal of Educational Research (JIJER), jurnal penelitian pendidikan terkemuka dengan Impact 1,341, dan CiteScore ™ 2,5. Seperti jurnal saudaranya, IJEDRO menerbitkan karya berkualitas tinggi dari seluruh bidang pendidikan dan menyambut baik penelitian tentang topik yang memiliki signifikansi internasional dalam konteks pendidikan.

International Journal of Educational Research Open - Elsevier

IJEDRO adalah jurnal baru, dan proses penerbitan hanya 1,4 minggu, atau sekitar 10 hari. Mengapa cepat ? karena ini jurnal baru, belum banyak penelitia yang tahu. Disamping itu, karena ini jurnal baru, kompetisi untuk terpublish sangat mudah. Memang, jurnal ini belum di index oleh scopus, tetapi karena pemilik jurnal ini adalah Elsevier, yang notabene adalah pemilik scopus, cepat atau lambat akan terindeks scopus. Asumsi kami, tahun depan jurnal ini bisa masuk range Q1 atau Q2.

Bagi bapak/ibu yang mencari jurnal dengan kompetisi tidak terlalu tinggi, dan ada peluang untuk terindeks scopus, jurnal ini bisa menjadi tujuan penerbitan papernya. Pengalaman kami meneliti jurnal-jurnal dari Elsevier, dia akan terindeks scopus pada tahun ke -2 atau tahun ke-3. Elsevier sebagai pemilik dari scopus tidak akan membiarkan jurnalnya sendiri, tidak di indeks oleh scopus.

Check IJEDRO disini : https://www.journals.elsevier.com/international-journal-of-educational-research-open

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us