Daftar Jurnal terindeks Scopus (Q1 Q2) yang cepat diterima (Bidang Pendidikan)

Kami mengumpulkan beberapa data yang masuk, dan berbagai refrensi pengalaman dalam publikasi online di berbagai sumber, bahwa, kami menemukan beberapa Jurnal Scopus yang memiliki rentang acceptacne antara 1-6 bulan. Jurnal ini berkualitas dan bukan jurnal abal-abal, apalagi predatory.

Mengapa kita perlu tahu lama waktu publikasi ? Karena lama waktu proses publkasi akan menentukan strategi publikasi. Penting sekali kita memperkirakan berapa lama waktu kita bisa publish sebuah paper. Sebelum memilih jurnal, terdapat beberapa pertimbangan dengan melihat scope jurnal, index jurnal, impact factor, speed of publication, open acces serta biaya penerbitan.

Berikut daftar jurnal Scopus Q1-Q2 dengan rentang waktu publikasi 1-6 bulan:

 

1. Heliyon

a. Jurnal Heliyon adalah jurnal Q1 yang terindeks Scopus dan Web of Science.

b. Scope atau subject area multidisiplin, baik dalam sains sosial atau sains murni (bio sains). 

c. Heliyon di terbikan oleh Elsevier BV.

d. Proses submission adalah 1 bulan, kategori cepat.

 

2. Plos One

a. Q1 yang terindeks Scopus dan Web of Science. 

b. Scope multidisiplin, baik dalam sains sosial atau sains murni (bio sains).

c. Publisher Public Library of Science

d. Lama proses submission adalah 3 bulan. 

 

3. Data in Brief

a.  Q1 yang terindeks Scopus dan Web of Science.

b. Scope multidisiplin, baik dalam sains sosial atau sains murni (bio sains).

c. Diterbitkan oleh Elsevier BV.

d. Lama proses adalah 1-3 bulan.

 

4. Qualitative Report

a. Jurnal Q1 yang terindeks Scopus dan Web of Science.

b. Scope psychology, social psychology, social science, cultural studies, dan education.

c. Publisher adalah Nova Southeastern University. 

d. Lama waktu adalah 1-3 bulan.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Daftar Jurnal Indonesia Terindeks Scopus Dengan Biaya Publikasi Gratis

 

5. Frontiers in Psychology

a. Q1 yang terindeks Scopus dan Web of Science. 

b. Scope antara lain psychology, social psychology, dan educational psychology.

c. Publisher adalah Frontiers Media S.A.

d. Lama proses adalah 3 bulan.

 

6. Education and Urban Society

Education and Urban Society merupakan jurnal Q1 yang terindeks Scopus dan Web of Science. Jurnal ini memiliki scope antara lain social sciences, education dan urban studies. Penerbit jurnal ini adalah SAGE Publications. Rentang waktu penerimaan atau penolakan jurnal Education and Urban Society adalah 3 bulan.

 

7. Journal of Baltic Science Education

 Jurnal ini merupakan jurnal Q2 yang terindeks Scopus dan Web of Science. Jurnal ini memiliki scope seperti social sciences dan education. Penerbit Journal of Baltic Science Education adalah Scientific Methodical Center. Rentang waktu penerimaan atau penolakan jurnal ini adalah 3 bulan.

 

8. SAGE Open

Jurnal SAGE Open merupakan jurnal Q2 yang terindeks Scopus dan Web of Science. Jurnal ini memiliki scope antara lain arts and humanities, dan social sciences. Penerbit jurnal ini adalah SAGE Publications. Rentang waktu penerimaan atau penolakan jurnal SAGE Open adalah 3 bulan.

 

9. Sustainability

Jurnal Sustainability merupakan jurnal Q2 yang terindeks Scopus dan Web of Science. Jurnal ini memiliki scope antara lain energy, renewable energy, sustainability and the environment, environmental science, management, monitoring, policy and law, social sciences, geography, dan planning and development. Penerbit jurnal ini adalah MDPI Open Acces Publishing. Rentang waktu penerimaan atau penolakan jurnal Sustainability adalah 1 bulan.

 

10. Education and Information Technologies

Jurnal ini merupakan jurnal Q2 yang terindeks Scopus dan Web of Science. Jurnal Education and Information Tecnologies memiliki scope antara lain social sciences, education, e-learning, library and information, dan sciences. Penerbit jurnal ini adalah Springer New York LLC. Rentang waktu penerimaan atau penolakan adalah 3 bulan.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Hati-hati ada 4 jurnal Discontinued Scopus di bulan April 2021

 

WA kami

www.Native-Proofreading.com sangat ahli dalam editing dan proofreading paper khusus Jurnal dan conference scopus. TIM kami terdiri dari native english speaker dan first language english speaker. Kami memiliki berbagai macam ahli dalam bidang Social science, Engineering, Business, Education, Religious, Economy, Agriculture. Jika anda ragu kualitas kami, kirimkan abstrak, dan kami kerjakan GRATIS. WA 0852-9073-5358.

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

4 thoughts on “Daftar Jurnal terindeks Scopus (Q1 Q2) yang cepat diterima (Bidang Pendidikan)”

    • Bapak, silahkan masuk ke artike artikel kami, ada beberapa jurnal yang menjadi rujukan. Atau bapak bisa kontak ke WA kami untuk meminta contoh artikel di 0852 9073 5358

      Reply

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us