Accepted hanya 1 Bulan di Journal of Asian Finance, Q2, Scopus

Hari ini kami mendapatkan testimoni dari Ibu Nur, terkait dengan papernya yang di Accept di Jurnal Of Asian Finance and Business, Q2, Scopus dari Korea Selatan. Berikut tampilan Jurnal nya :

Jurnal ini adalah salah satu jurnal terbaik di bidang bisnis dan finance dengan Q2, Scopus. Yang menarik dari jurnal ini adalah, sesuai pengalaman kami, hanya memerlukan waktu 1 bulan dari mulai submit sampai accepted. Editor dan reviewer bekerja dengan cepat, dan hasil dari editing kami, langsung lolos di editor dan reviewer. Biaya jurnal ini adalah 500 USD.

Tujuan dan Scope:
Jurnal Keuangan Asia, Ekonomi dan Bisnis (JAFEB) menerbitkan analisis penelitian asli dan penyelidikan masalah Keuangan Asia, Ekonomi dan Manajemen Bisnis. JAFEB adalah jurnal peer-review internasional, yang dikhususkan untuk isu-isu kontemporer keuangan, ekonomi dan bisnis di Asia, termasuk Asia Tengah, Asia Timur, Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Timur Tengah.

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

Artikel Menarik Wajib di Baca  Cara Menemukan Jurnal Yang Tepat Untuk paper: Menggunakan ElsevierJournalFinder, SpringerSuggester, JANE, JournalGuide

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us