Jurnal SCOPUS Baru dari Indonesia: Journal of Automotive Experiences (AE)

Automotive Experiences (AE) adalah jurnal peer-review terbitan Universitas Muhammadiyah Magelang bekerja sama dengan Asosiasi Pendidik Vokasi Indonesia (AIVE). Jurnal ilmiah ini secara khusus membahas temuan, metode baru, dan pengalaman penelitian di bidang teknologi otomotif, sains, dan teknik. AE telah diindeks di Scopus dan diakreditasi oleh Kementerian Riset Teknologi Indonesia dan peringkat Sinta 1 (kelas satu) oleh Indeks Sains dan Teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca Journal Description dan menu sidebar.

Automotive Experiences

SCOPE
Jurnal Automotive Experiences mengundang para peneliti untuk menyumbangkan gagasan tentang ruang lingkup utama Teknologi otomotif yang sedang berkembang dan masalah lingkungan; Efisiensi (bahan bakar, termal dan mekanis); Keamanan kendaraan dan kenyamanan berkendara; Industri otomotif dan bahan pendukungnya; Perawatan kendaraan dan keterampilan teknis; dan Kebijakan transportasi, sistem, dan perilaku pengguna jalan.

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus
Artikel Menarik Wajib di Baca  Cara mencari jurnal internasional Scopus

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us