Accepted 2-3 Bulan di Jurnal Education, Scopus Q4, Journal Pedagogika

Hari ini, kami mendapatkan informasi, bahwa Author yang kami bantu, untuk perbaikan bahasa dan memperhalus paper dengan Proofreading , sudah Accept di Jurnal Pedagogika Q4, Scopus selama 1,5 Bulan.

Author mensubmit paper pada Awal Januari 2021, dan di Bulan Februari pertengahan sudah di accept dengan melalui proses revisi yang ketat dari Editor dan Reviewer.

Mempubliksikan hasil penelitian di jurnal international terindeks scopus yang bereputasi adalah dambaan dari setiap peneliti. Namun, untuk mendapatkan hal tersebut tidak lah mudah. Salah satu tantangannya yaitu dapat menulis naskah jurnal dengan bahasa Inggris yang baik. Berikut kami bagikan pengalaman kami dalam mendampingi bahasa sebuah paper di Jurnal Pedagogika, Q3, Scopus.

Testimoni dari Author tentang www.native-proofreading.com

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus
Artikel Menarik Wajib di Baca  Accepted hanya 1 Bulan di Journal of Asian Finance, Q2, Scopus

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us