2 Bulan Accepted di GeoJournal of Tourism and Geosites, Q2, Scopus.

Berikut kami lampirkan data pengalaman di accepted di yang submit di GeoJournal of Tourism and Geosites, Q2, Scopus. Kami membantu Proofreading dan menghaluskan bahasa, sehingga dapat di terima oleh Native Editor dan Reviewer.

Scope dari GeoJournal of Tourism and Geosites

GeoJournal of Tourism and Geosites adalah publikasi ilmiah, dengan status internasional terindeks scopus. Jurnal ini diterbitkan di bawah naungan Universitas Oradea, Departemen Geografi, Pariwisata dan Perencanaan Wilayah, Pusat Studi dan Analisis Teritorial (Rumania) dan Akademi Pendidikan Jasmani dan Olahraga dari Gdańsk, Fakultas Pariwisata dan Rekreasi (Polandia). 

Jurnal ini bertujuan untuk mempublikasikan kontribusi yang relevan di bidang pariwisata, geosites, dan area lain yang analisisnya terkait dengan bidang-bidang ini, menonjol melalui orisinalitas dan kontribusi ilmiah untuk pengetahuan dan pengembangan bidang ini. Tujuan penting adalah untuk mempromosikan penelitian akademis dan terapan berdasarkan interdisipliner dengan pendekatan lokal dan global yang kompleks.

Isi publikasi ditujukan untuk komunitas heterogen yang terdiri dari mahasiswa, staf pengajar dan praktisi yang menunjukkan minat pada pariwisata dan geosites, dan di mana pendekatan sintetik yang dipicu oleh koneksi ilmu sosial dan fisik (lingkungan) dapat berkontribusi secara substansial untuk pemahaman, promosi dan pengembangan tempat, daerah dan wilayah secara keseluruhan. Jurnal memenuhi persyaratan internasional tentang norma dan etika publikasi.

Nama Jurnal : GeoJournal of Tourism and Geosites

Quartile : Scopus Q3

Lama waktu : 2 Bulan Submit dengan melalui konferensi internasional

Publisher : Universitas Oradea, Departemen Geografi, Pariwisata dan Perencanaan Wilayah, Pusat Studi dan Analisis Teritorial (Rumania) dan Akademi Pendidikan Jasmani dan Olahraga dari Gdańsk, Fakultas Pariwisata dan Rekreasi (Polandia)..

Bagi yang ingin dibantu untuk proofreading dan translate serta menghaluskan bahasa khusus untuk paper Jurnal dan conference scopus, bisa kontak ke 0852-9073-5358. www.native-proofreading.com

Artikel Menarik Wajib di Baca  Gratis Translate Proofread MARET - Kuota hanya100 abstrak

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us