Berhasil diaccept di Pharmaceutical Research, Bidang Biokimia, Jurnal Q2 Scopus, Springer

5/5 - (1 vote)

Publikasi jurnal di bidang biokimia adalah salah satu cara untuk menyebarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para peneliti. Namun, proses publikasi jurnal bukanlah proses yang mudah. Selain harus melalui seleksi ketat oleh editor dan reviewer, penulis juga harus memperhatikan bahasa dan tata letak yang benar agar artikel dapat diterima dan mudah dipahami oleh pembaca.

Pharmaceutical Research adalah jurnal hybrid yang memungkinkan penulis untuk memilih apakah akan mempublikasikan artikelnya secara gratis atau membayar (Open Access). Selain itu, jurnal ini juga merupakan terbitan dari publisher ternama, sehingga artikel yang terbit di jurnal ini mudah untuk disitasi. Oleh karena itu, publikasi di jurnal ini sangatlah diinginkan oleh para peneliti di bidang biokimia.

Namun, untuk dapat mempublikasikan artikel di jurnal Pharmaceutical Research, penulis harus memperhatikan beberapa hal, antara lain bahasa dan tata letak artikel yang benar. Kesalahan dalam bahasa atau tata letak artikel dapat membuat artikel ditolak oleh editor atau reviewer, bahkan jika hasil penelitiannya sangat baik. Oleh karena itu, penting bagi para peneliti di bidang biokimia untuk memperhatikan bahasa dan tata letak artikel yang benar. Salah satu cara untuk memperbaiki bahasa dan tata letak artikel adalah dengan menggunakan jasa proofreading seperti yang dilakukan oleh Bu Fitriya.

Native-proofreading.com merupakan salah satu jasa proofreading yang dapat membantu para penulis dalam memperbaiki bahasa dan tata letak artikel. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki, Tim kami dapat membantu para penulis untuk membuat artikel yang lebih baik dan mudah dipahami oleh pembaca.

Selain itu, kami juga menawarkan jasa translate untuk para penulis yang ingin mempublikasikan artikelnya di jurnal internasional. Jasa translate ini dapat membantu para penulis untuk menerjemahkan artikelnya ke dalam bahasa Inggris yang benar dan mudah dipahami oleh pembaca internasional. Dengan menggunakan jasa proofreading atau translate Native-proofreading.com, para penulis dapat memperbaiki kualitas artikelnya sehingga dapat diterima oleh editor dan reviewer di jurnal-jurnal internasional. Hal ini sangat penting bagi para peneliti di bidang biokimia yang ingin menyebarkan hasil penelitiannya ke seluruh dunia.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Berhasil Publikasi di 2 Jurnal Q2 Scopus, Elsevier.

Selain itu, penggunaan jasa proofreading atau translate juga dapat meningkatkan peluang artikel untuk di-cite oleh para peneliti lain. Artikel yang memiliki bahasa dan tata letak yang benar akan lebih mudah dipahami oleh pembaca dan menjadi lebih menarik untuk dikutip.

Berikut testimoni dari Ibu Fitria.

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment