Berhasil diaccept di AACL Bioflux, Bidang Sains, Jurnal Q3 Scopus, Lama Proses 5-9 Bulan.

5/5 - (2 votes)

Pengalaman Pak Dofi dalam mengajukan publikasi di bidang ini dapat memberikan wawasan berharga bagi mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam jurnal AACL Bioflux. Paper yang telah kami proofread berhasil diterima di jurnal ini, sebuah jurnal Q3 Scopus yang terkemuka, dengan waktu proses yang berlangsung antara 5 hingga 9 bulan.

AACL Bioflux merupakan jurnal yang berfokus pada bidang sains, dengan penekanan pada kajian lingkungan dan aspek biologi. Jurnal ini menerbitkan artikel-artikel ilmiah dalam berbagai sub-bidang, seperti biologi kelautan, ekologi, konservasi, dan ilmu lingkungan. Melalui publikasi di jurnal ini, para peneliti memiliki kesempatan untuk memperluas pemahaman tentang lingkungan dan memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya perlindungan dan pelestarian lingkungan.

Kami menyediakan jasa proofreading yang dapat membantu penulis dalam memperbaiki bahasa dan tata bahasa mereka sebelum mengirimkan naskah ke jurnal-jurnal ternama seperti AACL Bioflux. Tim proofreader kami terdiri dari para ahli yang berpengalaman dalam berbagai bidang sains dan lingkungan. Kami akan memeriksa setiap aspek naskah Anda, termasuk tata bahasa, struktur kalimat, ejaan, dan gaya penulisan. Kami juga akan memastikan bahwa naskah Anda memenuhi pedoman penulisan dan gaya penulisan yang berlaku dalam komunitas ilmiah

Artikel Menarik Wajib di Baca  Di accept diJurnal Food Chemistry ELSEVIER, Q1, SJR 1.7, H-Index 242, IF 6.30

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment