Berhasil diaccept di VINE Journal of Information and Knowledge Management Systems, Jurnal Q2 Scopus

5/5 - (2 votes)

Pengalaman yang akan kami bahas kali ini dapat menambah wawasan bagi mereka yang ingin mempublikasikan penelitian di bidang ini. Salah satu paper yang telah kami proofread berhasil diterima di VINE Journal of Information and Knowledge Management Systems, sebuah jurnal Q2 Scopus yang terkemuka, diterbitkan oleh Emerald Group Publishing Ltd.

VINE Journal of Information and Knowledge Management Systems merupakan jurnal yang terbit empat kali dalam setahun dan memiliki fokus pada manajemen sistem informasi dan pengelolaan pengetahuan. Jurnal ini menyoroti perkembangan terkini di bidang ini, termasuk penggunaan teknologi informasi, strategi pengelolaan pengetahuan, inovasi dalam manajemen sistem, dan analisis data. Sebagai jurnal hybrid, VINE Journal memberikan opsi kepada penulis untuk memilih membayar Article Processing Charges (APC) atau memilih opsi gratis.

Kami menawarkan jasa proofreading yang dapat membantu penulis dalam memperbaiki bahasa dan tata bahasa mereka sebelum mengirimkan naskah ke jurnal-jurnal ternama seperti VINE Journal of Information and Knowledge Management Systems. Tim proofreader kami terdiri dari para ahli yang berpengalaman dalam bidang manajemen sistem dan pengelolaan informasi. Kami akan memeriksa setiap aspek naskah Anda, termasuk tata bahasa, struktur kalimat, ejaan, dan gaya penulisan. Kami juga akan memastikan bahwa naskah Anda memenuhi pedoman penulisan dan gaya penulisan yang berlaku dalam komunitas ilmiah.

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment