Berhasil diaccept di British Journal of Community Nursing, Bidang Keperawatan, Jurnal Q3 Scopus

5/5 - (2 votes)

Menjadi seorang akademisi atau peneliti di bidang keperawatan memang membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk menghasilkan sebuah artikel ilmiah yang berkualitas tinggi. Tidak hanya konten artikel yang harus dipertimbangkan, tetapi juga kualitas bahasa dalam artikel tersebut.

Di Native-proofreading.com, kami menawarkan layanan proofreading dan penerjemahan untuk publikasi jurnal scopus di berbagai bidang ilmu pengetahuan, termasuk keperawatan. Sebagai contoh, kami berhasil membantu proofreading sebuah paper untuk publikasi di British Journal of Community Nursing, sebuah jurnal ternama dengan peringkat Q3 Scopus.

British Journal of Community Nursing terbit 12 kali dalam setahun dan memberikan pilihan option publikasi gratis. Dalam hal ini, kami dapat membantu penulis dalam meningkatkan kualitas bahasa artikel mereka sehingga dapat memenuhi standar publikasi internasional.

British Journal Of Community Nursing Magazine Subscription

Dalam dunia akademik, artikel yang berkualitas tinggi dan dipublikasikan di jurnal ternama adalah sebuah pencapaian yang sangat diinginkan. Oleh karena itu, kami di Native-proofreading.com menyediakan layanan yang membantu para penulis artikel ilmiah untuk meningkatkan kualitas bahasa artikel mereka.

Kami memiliki tim yang terdiri dari para ahli bahasa dan peneliti yang berpengalaman di bidang keperawatan. Tim kami selalu siap membantu dalam melakukan proofreading, editing, serta pengecekan similarity untuk artikel mereka. Native-proofreading.com memastikan bahwa artikel yang diserahkan kepada kami akan mendapat perawatan dan perhatian khusus sehingga dapat memenuhi kriteria publikasi yang ketat.

Kami juga menyediakan berbagai saluran komunikasi agar memudahkan pelanggan dalam berdiskusi dan berkonsultasi mengenai layanan yang kami tawarkan. Anda dapat menghubungi kami melalui nomor WhatsApp di 0852-9073-5358, mengikuti akun Instagram kami @amanda_proofreading, atau melalui halaman Facebook kami, Amanda Villa.

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berkualitas tinggi untuk memastikan bahwa artikel ilmiah pelanggan kami terjaga kualitas bahasanya dan dapat dipublikasikan di jurnal ternama

British Journal of Community Nursing
British Journal of Community Nursing

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment