Berhasil diaccept di Jurnal Pengurusan, Jurnal Q4 Scopus, Open Access

5/5 - (1 vote)

Mempublikasikan artikel di jurnal manajemen adalah suatu kebanggaan bagi para peneliti di bidang ini. Namun, tidak semua artikel dapat diterima oleh jurnal manajemen, terlebih lagi jurnal yang masuk dalam kategori Scopus. Salah satu kriteria yang harus dipenuhi adalah bahasa dan tata letak artikel yang benar. Hal ini yang dialami oleh seorang peneliti yang ingin mempublikasikan artikelnya di Jurnal Pengurusan, jurnal Q4 Scopus.

Untuk dapat memenuhi kriteria bahasa dan tata letak yang benar, peneliti tersebut menggunakan jasa proofreading dari Native-Proofreading.com. Hasilnya, artikel yang sudah dibantu proofreading berhasil diterima di Jurnal Pengurusan. Jurnal ini menerbitkan artikel 3 kali dalam setahun dan memiliki biaya publikasi sebesar 300 RM.

Keuntungan lain dari publikasi di jurnal Pengurusan adalah bahwa jurnal ini merupakan jurnal open akses sehingga memudahkan para peneliti untuk mengakses artikel yang diterbitkan. Selain itu, artikel yang terbit di jurnal ini mudah untuk disitasi oleh para peneliti lain.

Bagi para peneliti yang ingin mempublikasikan artikelnya di jurnal manajemen, penting untuk memperhatikan kriteria bahasa dan tata letak yang benar. Artikel yang ditulis dengan bahasa dan tata letak yang benar akan lebih mudah dipahami oleh pembaca dan meningkatkan kesempatan untuk diterima oleh jurnal.

Oleh karena itu, penting bagi para peneliti di bidang manajemen untuk menggunakan jasa proofreading seperti Native-Proofreading.com. Jasa proofreading ini dapat membantu para peneliti untuk memperbaiki bahasa dan tata letak artikelnya sehingga memenuhi kriteria jurnal dan meningkatkan peluang untuk diterima.

Selain itu, penggunaan jasa proofreading juga dapat meningkatkan kualitas artikel yang ditulis. Dengan bantuan dari jasa proofreading, para peneliti dapat memperbaiki kesalahan gramatikal, tata letak yang salah, serta menghindari penggunaan frasa atau istilah yang tidak jelas.

Artikel Menarik Wajib di Baca  3 Bulan Accept di Biodiversitas Journal, Q3, SCOPUS

Kualitas artikel yang baik akan meningkatkan kesempatan untuk di-cite oleh para peneliti lain, sehingga membantu para peneliti untuk memperluas jaringan akademik dan meningkatkan reputasi di bidang manajemen.

Dalam hal ini, Native-Proofreading.com merupakan salah satu jasa proofreading yang dapat diandalkan oleh para peneliti di bidang manajemen. Native-Proofreading.com menyediakan jasa proofreading dengan biaya yang terjangkau dan terdapat juga opsi jasa translate untuk membantu para peneliti yang ingin mempublikasikan artikelnya dalam bahasa Inggris.

Dengan menggunakan jasa proofreading dari Native-Proofreading.com, para peneliti dapat memastikan bahwa artikel yang ditulis memenuhi kriteria bahasa dan tata letak yang benar, sehingga memudahkan untuk diterima di jurnal manajemen. Selain itu, penggunaan jasa proofreading juga dapat membantu para peneliti meningkatkan kualitas artikelnya dan memperluas jaringan. Berikut testimoni dari penulis.

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment