Berhasil diaccept di Corp Protection, Jurnal Q1 Scopus, Elsevier

5/5 - (1 vote)

Jika Anda seorang peneliti atau akademisi yang sedang mempersiapkan artikel untuk publikasi di jurnal agronomi, mungkin ada baiknya untuk mengetahui pengalaman kami dalam membantu proses publikasi di jurnal ternama seperti Jurnal Pengurusan.

Baru-baru ini, kami berhasil membantu proofreading sebuah paper untuk publikasi di Jurnal Pengurusan, sebuah jurnal ternama dengan peringkat Q1 Scopus dan diterbitkan oleh Elsevier. Jurnal ini menerbitkan artikel sebulan sekali dan merupakan jurnal hybrid yang memberikan pilihan untuk publikasi gratis atau membayar dengan Article Processing Charges (APC). Dengan diterbitkan oleh penerbit ternama seperti Elsevier, artikel yang dipublikasikan oleh jurnal ini sangat mudah untuk disitasi dan akan memberikan dampak besar dalam dunia akademik.

Dalam proses publikasi artikel ilmiah, salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan adalah kualitas bahasa. Artikel yang ditulis dengan bahasa yang baik dan benar dapat meningkatkan kemungkinan diterimanya artikel tersebut untuk dipublikasikan di jurnal ternama dan berkontribusi besar dalam bidang ilmu agronomi.

Kami di Native-proofreading.com menyediakan layanan proofreading dan penerjemahan untuk artikel ilmiah, termasuk untuk publikasi jurnal scopus. Dengan bantuan tim kami yang terdiri dari para ahli bahasa dan peneliti yang berpengalaman di bidang agronomi, kami dapat membantu memperbaiki kualitas bahasa artikel Anda agar dapat memenuhi standar publikasi internasional.

Jangan ragu untuk menggunakan jasa kami jika Anda membutuhkan bantuan dalam memperbaiki kualitas bahasa artikel Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui nomor WhatsApp di 0852-9073-5358 atau mengikuti akun Instagram kami @amanda_proofreading untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan yang kami tawarkan.

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berkualitas tinggi untuk memastikan bahwa artikel ilmiah pelanggan kami terjaga kualitas bahasanya dan dapat memenuhi kriteria publikasi yang ketat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami di Native-proofreading.com untuk membantu Anda mempersiapkan artikel ilmiah yang berkualitas dan dapat dipublikasikan di jurnal ternama

Artikel Menarik Wajib di Baca  Accepted at LAJSS, Latin America Journal of Solid Structure, Q2, Scopus.

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment