2 Paper di ACCEPT di IJI (Scopus Q2), 1 Paper di ACCEPT di IJET (Q2), proses 3 bulan – 9 bulan.

5/5 - (1 vote)

Bagi para peneliti dan akademisi, publikasi di jurnal ternama sangat diinginkan untuk meningkatkan reputasi dan pengakuan di dunia akademik. Namun, proses publikasi yang memakan waktu dan biaya tinggi dapat menjadi kendala bagi banyak peneliti.

Namun, berkat kerja sama kami dengan Pak Iwan, kami telah membantu dalam memperbaiki bahasa paper dan berhasil diterima di dua jurnal ternama. Dua paper dari Pak Iwan telah diaccept di International Journal of Instruction (IJI), sebuah jurnal dengan peringkat Scopus Q2, dan satu paper diterima di International Journal of Emerging Technologies in Learning (IJET), juga dengan peringkat Q2 di Scopus.

Proses dari submission hingga accepted memakan waktu sekitar 3 bulan hingga 9 bulan, tergantung pada jurnal yang dipilih. Bagi para peneliti yang ingin mempercepat proses publikasi mereka, kami di Native-proofreading.com dapat membantu dalam meningkatkan kualitas bahasa artikel mereka agar memenuhi standar publikasi internasional.

Kami menawarkan layanan proofreading, editing, dan penerjemahan untuk artikel ilmiah, termasuk untuk publikasi di jurnal Scopus seperti IJI dan IJET. Dengan bantuan tim kami yang terdiri dari para ahli bahasa dan peneliti yang berpengalaman, kami dapat membantu meningkatkan kualitas bahasa artikel Anda sehingga memenuhi standar publikasi internasional.

Jurnal IJI memiliki peringkat Scopus Q2, SJR 0.54, dan biaya publikasi sebesar 290 Euro. Sementara itu, IJET juga memiliki peringkat Scopus Q2, SJR 0.45, dan biaya publikasi sekitar 4.5 juta rupiah. Publikasi di jurnal-jurnal ternama ini dapat memberikan keuntungan dalam mengakses pembaca yang lebih luas dan meningkatkan keterlibatan dalam diskusi akademik.

Kami juga menyediakan berbagai saluran komunikasi agar memudahkan pelanggan dalam berdiskusi dan berkonsultasi mengenai layanan yang kami tawarkan. Anda dapat menghubungi kami melalui nomor WhatsApp di 0852-9073-5358 atau mengikuti akun Instagram kami @amanda_proofreading untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan kami.

Artikel Menarik Wajib di Baca  2 Jurnal Bidang Accounting Dengan Proses Publikasi Cepat

Kami di Native-proofreading.com selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berkualitas tinggi bagi pelanggan kami. Kami selalu siap membantu para peneliti dan akademisi dalam meningkatkan kualitas bahasa artikel mereka sehingga dapat dipublikasikan di jurnal ternama seperti IJI dan IJET


Nama Jurnal : Internatioal Journal of Instruction,
Quartile : Q2
SJR : 0.54
APC: 290 Euro


Nama Jurnal : International Journal of Emerging Technologies in Learning
Quartile: Q2
SJR: 0.45
APC : 4.5 juta (sekitar)

Share ini hanya bersifat membantu dan berbagi, barangkali ada bapak/ibu yang ingin submit di IJSE. Tidak ada niat untuk mendorong apalagi memaksa Bapak/Ibu untuk menggunakan jasa peningkatan dan perbaikan bahasa di kami (Proofreading). Jika paper bapak/sudah baik, kami sarankan bisa di submit tanpa perlu ke kami.


Kami mengutarakan ini, karena ada beberapa author yang mengira kami adalah calo scopus dan publikasi. Sekali lagi, kami hanya membantu memperbaiki bahasa/translate/proofreading.
Untuk berdiskusi add WA 0852-9073-5358 dan FB Amanda Villa.

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami telah banyak membantu author dalam meningkatkan kualitas bahasa untuk diterbikan di Scopus. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

This image has an empty alt attribute; its file name is whatsapp-button-610x212-300x104.png

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment