2 Paper di ACCEPT di IJMERR Q4 SCOPUS. Lama Proses dan Biaya APC

5/5 - (2 votes)

Pak Ihsan telah berhasil mempublikasikan 2 artikelnya di International Journal of Mechanical Engineering and Robotic Research (IJMERR), sebuah jurnal terkemuka di bidang Engineering. Kami di Native-proofreading.com sangat senang bisa membantu Pak Ihsan dalam memperbaiki kualitas bahasa artikelnya sehingga diterima di jurnal ini.

Sebagai informasi, IJMERR adalah sebuah jurnal ternama dengan peringkat Quartile Q4 Scopus. Waktu yang diperlukan untuk proses publikasi di jurnal ini sekitar 5-7 bulan dan biaya publikasi sebesar $350. Walaupun biaya ini merupakan biaya jurnal, kami menyadari bahwa peneliti dan akademisi mungkin mempertimbangkan pengurangan biaya dalam proses publikasi mereka.

Kami ingin menyatakan bahwa tujuan kami adalah membantu penulis artikel ilmiah dalam meningkatkan kualitas bahasa artikel mereka melalui layanan proofreading, editing, dan penerjemahan. Kami tidak bertindak sebagai calo scopus atau publikasi dan tidak memiliki tujuan untuk mendorong atau memaksa penulis artikel untuk menggunakan layanan kami.

Namun, jika Anda membutuhkan bantuan dalam memperbaiki kualitas bahasa artikel Anda, kami siap membantu. Kami memiliki tim yang terdiri dari para ahli bahasa dan peneliti yang berpengalaman di berbagai bidang ilmu pengetahuan, termasuk Engineering. Kami memastikan bahwa artikel yang diserahkan kepada kami akan mendapat perawatan dan perhatian khusus sehingga dapat memenuhi kriteria publikasi yang ketat.

Untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai layanan kami, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor WhatsApp di 0852-9073-5358 atau mengikuti halaman Facebook kami, Amanda Villa.

Kami di Native-proofreading.com selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berkualitas tinggi bagi pelanggan kami dalam mempersiapkan artikel ilmiah yang berkualitas dan dapat dipublikasikan di jurnal ternama


Nama Jurnal : IJMERR
Quartile : Q4 Scopus
Lama Proses : 5-7 Bulan
APC : 350$ (biaya Jurnal, bukan biaya kami)

Artikel Menarik Wajib di Baca  Cara Memprediksi Jurnal Terindex Scopus yang akan Discontinued


https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami telah banyak membantu author dalam meningkatkan kualitas bahasa untuk diterbikan di Scopus. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment