Pengalaman Proses Review di Heliyon Journal, Q1 Scopus. 5 Reviewer dalam 2 ronde

Informasi Heliyon dari pak Amron

Kami mendapatkan informasi dari pak Amron, Dosen dari Universitas Jendreal Sudirman, yang membawa paper nya ke kami, dan kami perbaiki bahasanya. Kami memperbaiki bahasa, dan memperhalus setiap kalimat. Paper tersebut sedang melakukan revisi dari proses submission di Heliyon journal. Heliyon adalah jurnal multidisiplin dari publisher Elsevier. Heliyon journal merupakan Q1 dan memiliki SJR 0.44.

Proses submission dan revisi:

  1. Proses submit ke review 1 adalah satu bulan, kemudian di perbaiki dalam 2 hari.
  2. Proses review ke dua kurang lebih 3 minggu dan skrg sedang melakukan proses perbaikan.
  3. Ada 5 reviewer. 2 reviewer pada round 1 dan 3 reviewer dalam round 2.
    Biaya APC dari Heliyon adalah 1750 $, walaupun mahal, tetapi jurnal merupakan Q1 scopus. Proses sangat cepat, karena di urus secara profesional oleh publisher elsevier.
  4. Posting ini diambil dari FB saya dan saya Share bersifat membantu dan berbagi, barangkali ada bapak/ibu yang ingin submit di Heliyon journal, Q1 Tidak ada niat untuk mendorong apalagi memaksa Bapak/Ibu untuk menggunakan jasa peningkatan dan perbaikan bahasa di kami (Proofreading). Jika paper bapak/sudah baik, kami sarankan bisa di submit tanpa perlu ke kami. Kami mengutarakan ini, karena ada beberapa author yang mengira kami adalah calo scopus dan publikasi. Sekali lagi, kami hanya membantu memperbaiki bahasa/translate/proofreading. Untuk berdiskusi add WA 0852-9073-5358 dan FB Amanda Villa.
heliyon

Tentang Heliyon Journal

Heliyon adalah jurnal semua-sains, akses terbuka yang merupakan bagian dari keluarga Cell Press. Setiap makalah yang melaporkan penelitian yang akurat dan berharga secara ilmiah, yang mematuhi standar etika dan penerbitan ilmiah yang diterima, akan dipertimbangkan untuk dipublikasikan.

Artikel Menarik Wajib di Baca  2 Jurnal Bidang Accounting Dengan Proses Publikasi Cepat

Editor Bagian Khusus, Editor Rekanan, dan tim internal kami, menangani makalah Anda dan mengelola proses publikasi dari ujung ke ujung, memberikan penelitian Anda dukungan editorial yang layak.

Setiap artikel yang diterbitkan akan segera tersedia di cell.com/heliyon dan ScienceDirect, dan akan diindeks oleh PubMed, Scopus, dan Web of Science™ Emerging Sources Citation Index (ESCI), memastikannya menjangkau khalayak seluas mungkin. Fokus kami untuk menghasilkan dampak melalui liputan pers dan media sosial memberikan peluang bagi makalah untuk ditemukan.

heliyon

Bagi yang ingin dibantu untuk jasa proofreading dan jasa translate jurnal serta menghaluskan bahasa khusus untuk paper Jurnal dan conference scopus, bisa kontak ke 0852-9073-5358. www.native-proofreading.com


https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami telah banyak membantu author dalam meningkatkan kualitas bahasa untuk diterbikan di Scopus. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

This image has an empty alt attribute; its file name is whatsapp-button-610x212-300x104.png

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us