Silahkan Download Jurnal Baru Terindeks Scopus – Update Februari 2024

Creator

5/5 - (3 votes)

Ada total 900 Jurnal baru terindeks scopus per Februari 2024. Apa keunggulan Jurnal yang Baru Terindeks di Scopus ?

Jurnal-jurnal baru yang baru saja diindeks oleh Scopus memiliki kelebihan dalam hal kompetisi. Jurnal yang sudah lama terindeks oleh Scopus biasanya memiliki kompetisi yang lebih ketat karena sudah dikenal oleh banyak penulis. Banyak penulis cenderung memilih untuk mengirimkan artikel mereka ke jurnal-jurnal yang sudah lama terindeks oleh Scopus.

Berbeda dengan jurnal-jurnal baru yang sebelumnya tidak terindeks oleh Scopus, yang mungkin tidak banyak penulis yang mengetahuinya. Sehingga, jurnal-jurnal baru ini memiliki kompetisi yang lebih rendah, yang membuatnya lebih mudah untuk diterima.

Namun, sebelum mengirimkan artikel ke jurnal-jurnal baru ini, penting untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa jurnal tersebut bukan termasuk dalam daftar jurnal predatory yang sering meminta biaya tinggi dan menerbitkan artikel tanpa melakukan peer review yang layak. Untuk melakukan pemeriksaan, penulis dapat mengunjungi situs web Daftar Beall yang menyediakan daftar jurnal-jurnal predatory.

Berikut link download

Artikel Menarik Wajib di Baca  Pengantar Pencarian (Searching) di Scopus dan Web of Science

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment