Jasa Proofreading di Surabaya

Jasa proofreading di Surabaya terutama untuk jurnal terindeks scopus sangat diperlukan, untuk memperbaiki paper. Sebagai kota pelajar dengan jumlah universitas yang sangat banyak seperti ITS, UNESA, UBAYA dan beberapa universitas lainnya, Surabaya menjadi magnet para mahasiswa untuk melanjutkan studinya baik mahasiswa S1, S2 ataupun S3. Mahasiswa posgraduated, atau disebut mahasiswa pasca memerlukan jasa proofreading untuk paper yang akan disubmit ke Jurnal terindeks scopus.

Jasa Proofreading di Surabaya

Tidak hanya mahasiswa pasca, dosen dan penulis paper ilmiah juga memerlukan jasa proofreading scopus disurabaya, karena indeks scopus merupakan salah satu syarat kenaikan pangkat dosen ataupun, syarat kelulusan mahasiswa S2.

Native-proofreading memberikan layanan proofreading dengan berkualitas tinggi. Banyak dosen dari berbagai universitas di Surabaya menggunakan jasa kami seperti dosen-dosen di ITS, UBAYA, UNESA dan PENS. Kualitas pengerjaan dari native-proofreading sangat teliti dan berkualitas tinggi, karena setiap paper yang masuk di kerjakan oleh staff kami yang merupakan native atau first english speaker, dibantu dengan editor yang memiliki kualifikasi PhD.

Kami telah membantu banyak dosen untuk di accept di Jurnal internasional terindeks scopus, dan banyak dari paper itu di publish di jurnal dengan Quartile 1 dan 2, atau disebut dengan jurnal bereputasi. Apabila pembaca ingin melihat hasil dari proofreading di native-proofreaing.com, bisa mengontak CS kami.

Kami juga memberikan gratis pengerjaan abstrak, untuk mengetahui kualitas kami sebelum membeli order jasa proofreading kami, sehingga penulis tahu seberapa tinggi kualitas dari hasil pengerjaan dari native-proofreading.com.

Hasil pengerjaan dari native-proofreading.com sangat baik dan berkualitas, karena kami memiliki standar rewrite, bukan saja proofreading yang hanya sebatas grammar, structure, punctuation dan spelling. Kami memperbaiki lebih dari itu, terutama flow, fluency dan readability. Kami meningkatkan kualitas paper dengan menghaluskan dan sedikit me rewrite expresi, sehingga seperti di tulis oleh native. Editor dan reviewer jurnal akan memberikan nilai yang baik terhadap paper tersebut karena kualitas yang baik.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Mengapa Quartile Jurnal Jatuh dari Q1 ke Q4 ?

Bapak/Ibu bisa order Jasa Proofreading Scopus di Surabaya dengan menghubungi Customer Serice kami di WA 0852-9073-5358. Atau langsung klik WA di bawah ini :

This image has an empty alt attribute; its file name is whatsapp-button-610x212-300x104.png

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us