Translate Jurnal dan Proofreading Gratis untuk Jurnal Terindeks Scopus

Translate Jurnal Gratis

www.native-proofreading.com memberikan Translate Jurnal Gratis untuk abstrak, terutama untuk dosen dan mahasiswa pasca sarjana yang ingin mempublikasikan paper nya di jurnal ataupun conference terindeks scopus.  Layanan translate jurnal gratis ini untuk mendorong dosen/penulis ataupun mahasiswa mempublikasikan papernya di jurnal terindeks scopus yang memiliki Quartile. 

Translate Jurnal
Translate Jurnal dan Proofreading Gratis

Mengapa Native-Proofreading memberikan Translate Jurnal Gratis ?

Ada dua sebab mengapa native-proofreading.com memberikan gratis translate jurnal dan proofreading gratis, yaitu : 1. Untuk meningkatkan kualitas dari paper yang akan disubmit ke jurnal dan conference terindeks scopus dan 2. Kami ingin memberikan informasi terkait dengan kualitas translate dan proofreading hasil pengerjaan dari www.native-proofreading.com. Kami memiliki kualias hasil pengerjaan yang lebih baik dari jasa manapun, ini karena kami menggunakan Native dan First english speaker, atau English Official Country, sehingga hasil dari translate dan proofreading kami lebih halus.

Mengapa harus di www.native-proofreading.com

Kami telah banyak membantu dosen dan mahasiswa pasca sarjana dalam mempublikasikan paper ilmiah ke jurnal dan conference terindeks scopus. Beberapa dari paper tersebut masih High Impact Factor Jurnal, dalam index scopus dan publisher Elsevier. Contoh jurnal yang pernah berhasil kami terbitkan adalah : Renewable energy di publisher Elsevier, Geothermic, Renewable and sustanainable energy review, food chemistry, Sciecne of the total environement, Phamacology research and perspectives, Journal Advace in rehabilitation dan masih banyak lagi. Silahkan cek di Testimoni kami di website ini, atau bisa cek di website kami yang selalu kami update. Kami juga aktif di berbagai forum dosen di facebook group seperti grup dosen, WoS scopus, cek dan cari di facebook search. Berbagai macam testimoni sudah kami terbitkan.

Artikel Menarik Wajib di Baca  18 Jurnal Scopus Discontinued per February 2021

Kami juga bekerjasama dengan banyak universitas, jurnal publisher dan penyelenggara conference, untuk menerbitkan paper yang lebih berkualitas. Paper dari jurnal dan conference bersangkutan, di bawa ke redaksi kami dan di perbaiki untuk meningkatkan kualitas readability. Kami juga membuka peluang kerjasama dengan universitas dan peneyelenggara conference serta editor dari jurnal. Setiap jurnal yang ingin meningkat di indek scopus ataupun Sinta 1 harus memiliki kualitas konten nya, sehingga harus di perbaiki dengan serius.

Siapa www.native-proofreading.com ?

www.Native-Proofreading.com, jasa proofreading dan jasa translate jurnal scopus, sangat ahli dalam editing dan proofreading paper khusus Jurnal dan conference scopus. TIM kami terdiri dari native english speaker dan first language english speaker. Kami memiliki berbagai macam ahli dalam bidang Social science, Engineering, Business, Education, Religious, Economy, Agriculture. Jika anda ragu kualitas kami, kirimkan abstrak, dan kami kerjakan GRATIS. WA 0852-9073-5358.

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis jasa proofreading dan jasa translate jurnal scopus, pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

 

Jasa Proofreading Scopus

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us