Di accept diJurnal Food Chemistry ELSEVIER, Q1, SJR 1.7, H-Index 242, IF 6.30

4.5/5 - (2 votes)

Hari ini adalah hari yang sangat menggembirakan bagi tim kami. Kami telah berhasil membantu melakukan editing bahasa pada paper yang telah diterima di salah satu jurnal ternama di bidang science dan chemistry, yaitu Jurnal Food Chemistry yang diterbitkan oleh ELSEVIER. Jurnal ini memiliki peringkat kualitas Q1, dengan nilai impact factor (IF) sebesar 6.306, serta nilai Scimago Journal Rank (SJR) sebesar 1.7 dan H-Index mencapai 242.

Pencapaian ini sangat membanggakan bagi kami, karena Jurnal Food Chemistry merupakan jurnal yang sangat dihormati dan diakui di bidang ilmu kimia dan pangan. Dengan diterima di jurnal ini, kualitas penelitian yang dilakukan oleh penulis paper tersebut tentunya sangat terjamin dan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam perkembangan ilmu pengetahuan.

Image result for Food Chemistry ELSEVIER

Kami merasa bangga karena tim kami telah mampu memberikan kontribusi dalam proses publikasi artikel tersebut. Sebagai seorang editor bahasa, tugas kami adalah memastikan bahwa teks yang ditulis dalam bahasa Inggris memiliki kualitas yang baik dan dapat dipahami dengan jelas oleh pembaca dari berbagai latar belakang. Dalam hal ini, kami bekerja sama dengan para penulis untuk memastikan bahwa semua aspek penulisan termasuk tata bahasa, kosakata, dan struktur kalimat terjaga dengan baik.

Selain itu, kami juga memiliki rekam jejak yang baik di bidang engineering. Kami sering membantu penulis paper di bidang engineering untuk diterbitkan di jurnal-jurnal dengan peringkat Q1. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kemampuan tim kami dalam memahami dan menguasai bahasa Inggris dengan baik serta memiliki keahlian dalam menyunting teks agar dapat memenuhi standar publikasi internasional.

Kami berharap keberhasilan ini dapat memotivasi tim kami untuk terus meningkatkan kualitas pekerjaan kami dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi di masa depan. Kami juga berharap dapat terus membantu penulis-penulis yang membutuhkan bantuan dalam proses publikasi artikel mereka. Kami yakin, dengan kerja keras dan kemampuan yang dimiliki, kami akan mampu mencapai pencapaian yang lebih tinggi lagi di masa depan.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Berhasil diaccept di IEEE Access, Jurnal Q1 Scopus, High Impact Factor Journal dengan SJE 0.93

.

Native-proofreading.com merupakan perusahaan spesialis pertama di Indonesia yang fokus pada layanan penerjemahan dan proofreading publikasi ilmiah, seperti jurnal, konferensi, tesis, dan disertasi. Kami sepenuhnya memusatkan diri pada publikasi ilmiah dan tidak menawarkan layanan penerjemahan untuk konten lainnya. Jika Anda ingin berdiskusi atau berkomunikasi dengan kami, Anda dapat menambahkan nomor WhatsApp kami di 0852-9073-5358, atau klik tombol WhatsApp yang tersedia di bawah ini

This image has an empty alt attribute; its file name is whatsapp-button-610x212-300x104.png

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment