Accepted to Q1, ELSEVIER, Science of the total environment

5/5 - (2 votes)

Kabar baik datang dari salah satu pelanggan kami yang telah berhasil mempublikasikan artikel di salah satu jurnal ternama, Science of the Total Environment yang diterbitkan oleh ELSEVIER dan berhasil masuk dalam peringkat Q1. Kami merasa sangat senang dan bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan tersebut.

Pelanggan kami juga memberikan testimoni yang sangat positif mengenai layanan kami. Ia menyampaikan bahwa meskipun artikelnya masih membutuhkan sedikit koreksi bahasa dari reviewer, namun koreksi tersebut hanya bersifat minor dan hanya perlu menyesuaikan dengan bidangnya. Dengan demikian, artikelnya berhasil diterima dan dipublikasikan di jurnal bereputasi tersebut.

Setelah itu, pelanggan kami juga meminta layanan proofreading kembali dan melakukan pengecekan similarity untuk artikel berikutnya. Kami dengan senang hati membantu pelanggan kami dalam hal ini dan memberikan perhitungan biaya yang sesuai dengan kebutuhan layanan yang diminta.

Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kami dan selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk memastikan artikel yang ditulis dapat dipublikasikan dengan baik di jurnal ternama dan diakui di bidangnya. Kami sangat memahami bahwa penulisan artikel ilmiah tidaklah mudah dan membutuhkan waktu dan usaha yang cukup banyak. Oleh karena itu, kami selalu berupaya membantu penulis dalam memperbaiki kualitas artikel mereka sehingga dapat memenuhi standar publikasi internasional.

Image result for science of the total environment

Kami juga memiliki tim yang terdiri dari para ahli bahasa dan peneliti yang berpengalaman di berbagai bidang ilmu pengetahuan. Tim kami selalu siap membantu pelanggan dalam melakukan proofreading, editing, serta pengecekan similarity untuk artikel mereka. Kami memastikan bahwa artikel yang diserahkan kepada kami akan mendapat perawatan dan perhatian khusus sehingga dapat memenuhi kriteria publikasi yang ketat.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Sukses Publikasi di Problems and Perspectives in Management, Q2 Scopus dalam Waktu 2 Bulan

Kami berharap dapat terus membantu penulis-penulis untuk dapat mempublikasikan artikel mereka di jurnal-jurnal ternama dan berkualitas tinggi di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan kepuasan pelanggan kami.

Accepted to Q1, Science of the total environment https://www.journals.elsevier.com/science-of-the-total…/

Tentang Native-Proofreading.com

Native-proofreading.com merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam layanan penerjemahan dan proofreading untuk publikasi ilmiah. Sebagai perusahaan spesialis pertama di Indonesia, Native-proofreading.com telah membantu banyak penulis artikel dan peneliti untuk memperbaiki kualitas penulisan mereka dan memastikan publikasi mereka memenuhi standar internasional.

Salah satu keunggulan Native-proofreading.com adalah fokus pada layanan proofreading dan penerjemahan untuk publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, dan disertasi. Hal ini membuat Native-proofreading.com dapat memberikan layanan yang terfokus dan terperinci dalam hal proofreading dan penerjemahan, sehingga dapat memastikan bahwa artikel publikasi yang diserahkan ke Native-proofreading.com terjamin kualitasnya.

Native-proofreading.com hanya menerima pekerjaan penerjemahan dan proofreading untuk publikasi ilmiah. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Native-proofreading.com untuk memberikan layanan terbaik dan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Kualitas dan reputasi publikasi ilmiah sangat penting dalam dunia akademik, dan Native-proofreading.com memahami betul hal ini. Oleh karena itu, Native-proofreading.com selalu berupaya untuk memastikan bahwa kualitas publikasi ilmiah pelanggan terjaga dengan baik.

Native-proofreading.com memiliki tim yang terdiri dari para ahli bahasa dan peneliti yang berpengalaman di berbagai bidang ilmu pengetahuan. Tim ini selalu siap membantu pelanggan dalam melakukan proofreading, editing, serta pengecekan similarity untuk artikel mereka. Native-proofreading.com memastikan bahwa artikel yang diserahkan kepada mereka akan mendapat perawatan dan perhatian khusus sehingga dapat memenuhi kriteria publikasi yang ketat.

Untuk memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan berkonsultasi mengenai layanan yang ditawarkan, Native-proofreading.com menyediakan nomor WhatsApp di 0852-9073-5358 dan tombol WhatsApp yang dapat diakses dengan mudah di situs web mereka. Hal ini memudahkan pelanggan untuk menghubungi Native-proofreading.com dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan yang mereka butuhkan.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Berhasil diaccept di IEEE Access, Jurnal Q1 Scopus, High Impact Factor Journal dengan SJE 0.93

Dalam dunia akademik, kualitas dan reputasi publikasi ilmiah sangat penting. Oleh karena itu, Native-proofreading.com memahami betul hal ini dan selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas tinggi untuk memastikan bahwa publikasi ilmiah pelanggan terjaga dengan baik. Jika Anda membutuhkan layanan proofreading atau penerjemahan untuk publikasi ilmiah, jangan ragu untuk menghubungi Native-proofreading.com untuk mendapatkan layanan terbaik dan berkualitas tinggi

This image has an empty alt attribute; its file name is whatsapp-button-610x212-300x104.png

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

2 thoughts on “Accepted to Q1, ELSEVIER, Science of the total environment”

Leave a Comment