1 Bulan di Accept di Q1, Scopus (Pharmacology research and perspectives)

Hari ini, kami mendapatkan informasi, bahwa Author yang kami bantu, untuk memperbaiki Proofreading Paper, di Accept di Jurnal Pharmacology research and perspectives, Q1, Scopus selama 1 Bulan. Mempubliksikan hasil penelitian di jurnal international terindeks scopus yang bereputasi adalah dambaan dari setiap peneliti. Namun, untuk mendapatkan hal tersebut tidak lah mudah. Salah satu tantangannya yaitu dapat menulis naskah jurnal dengan bahasa Inggris yang baik. Berikut kami bagikan pengalaman kami dalam mendampingi bahasa sebuah paper di Jurnal Terindeks scopus Pharmacology research and perspectives, Q1.

Jurnal Pharmacology research and perspectives (PR&P) diterbitkan oleh American Society for Pharmacology and Experimental Therapeutics (ASPET), British Pharmacological Society (BPS), dan Wiley. PR&P adalah jurnal akses terbuka dua bulanan yang menerbitkan berbagai jenis artikel, termasuk: validasi target (makalah praklinis yang menunjukkan hipotesis tidak benar atau makalah tentang obat yang gagal dalam pengembangan klinis awal); tinjauan penemuan obat (strategi, hipotesis, dan data yang menghasilkan obat terapeutik yang berhasil); perbatasan dalam kedokteran translasi (validasi obat dan target untuk kebutuhan terapeutik yang tidak terpenuhi); hipotesis farmakologis (ulasan yang berorientasi untuk menginformasikan hipotesis baru); dan studi replikasi (pekerjaan yang menyangkal temuan utama [replikasi gagal] dan pekerjaan yang memvalidasi temuan kunci).

Gambar diatas adalah nilai Quartile dari Jurnal PR&P, Q1, Scopus. Seperti terlihat pada gambar, Quartile tahun 2014 baru Q3 sedangkan 2015 adalah Q2, dan tahun 2016-2019 menjadi Q1. Sehingga, jurnal ini meningkat menjadi lebih baik kualitasnya.  Berikut Data data dari Jurnal PR&P, Q1, Scopus.

Nama Jurnal : Pharmacology research and perspectives

Website : https://www.wiley.com/en-us/Pharmacology+Research+%26+Perspectives-p-9780JRNL75675

APC : free/Gratis

Impact Factor : 2.149 (2019)

Publisher: Wiley-Blackwell Publishing Ltd

SJR: 0.95

Artikel Menarik Wajib di Baca  Accepted di Q1 Scopus, Periodico Tche Quimica

H-Indeks: 24

Jumlah Publikasi : Bimonthly, 6 isssues per year.

Testimoni dari Author tentang www.native-proofreading.com

“Respons cepat. Harga bersahabat. Pengerjaan tepat waktu dan sangat berkualitas. Isi konten tetap sesuai dengan maksud awal penelitian.”

www.Native-Proofreading.com sangat ahli dalam editing dan proofreading paper khusus Jurnal dan conference scopus. TIM kami terdiri dari native english speaker dan first language english speaker. Kami memiliki berbagai macam ahli dalam bidang Social science, Engineering, Business, Education, Religious, Economy, Agriculture. Jika anda ragu kualitas kami, kirimkan abstrak, dan kami kerjakan GRATIS. WA 0852-9073-5358.

https://native-proofreading.com merupakan perusahaan rintisan spesialis pertama di Indonesia untuk translation dan proofreading publikasi ilmiah seperti jurnal, conference, thesis, disertation. Kami tidak mentranslate selain publikasi ilmiah. Untuk diskusi dan komunikasi add WA kami di 0852-9073-5358.

Jasa Proofreading Scopus

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us