Berhasil Diaccept South African Journal of Chemical Engineering, Jurnal bidang Teknik Kimia, Q1 Scopus.

5/5 - (1 vote)

Dalam dunia ilmiah, publikasi jurnal merupakan langkah penting untuk berbagi pengetahuan dan hasil penelitian kepada masyarakat akademik. Pengalaman yang kami hadapi bersama Bu Venny dapat menginspirasi mereka yang ingin mengajukan publikasi di bidang teknik kimia. Salah satu paper yang telah kami proofread berhasil diterima di South African Journal of Chemical Engineering, sebuah jurnal Q1 Scopus yang bergengsi.

South African Journal of Chemical Engineering menerbitkan makalah-makalah yang membahas isu-isu di bidang teknik kimia yang terjadi di negara-negara yang kaya akan sumber daya, namun dihadapkan pada tantangan teknis dan sosial tertentu. Jurnal ini terbit empat kali dalam setahun dan memiliki biaya penerbitan (Article Processing Charges/APC) sebesar 800 USD. Sebagai jurnal open access dan diterbitkan oleh Elsevier, sebuah penerbit ternama, paper yang dipublikasikan di jurnal ini sangat mudah untuk disitasi.

Kami menawarkan jasa proofreading yang dapat membantu penulis dalam memperbaiki bahasa dan tata bahasa mereka sebelum mengirimkan naskah ke jurnal-jurnal terkemuka seperti South African Journal of Chemical Engineering. Kami memiliki tim proofreader yang berpengalaman dan terlatih dalam bidang teknik kimia. Tim kami akan memeriksa setiap aspek naskah Anda, termasuk tata bahasa, struktur kalimat, ejaan, dan gaya penulisan. Kami juga akan memastikan bahwa naskah Anda memenuhi pedoman penulisan dan gaya penulisan yang berlaku dalam komunitas ilmiah.

Menggunakan jasa proofreading kami dapat memberikan manfaat berikut:

  1. Kualitas Bahasa yang Tinggi: Tim proofreader kami akan memastikan bahwa naskah Anda bebas dari kesalahan tata bahasa, ejaan, dan struktur kalimat yang dapat mengganggu pemahaman pembaca. Bahasa yang berkualitas tinggi akan meningkatkan kepercayaan pembaca terhadap hasil penelitian Anda.
  2. Konsistensi dan Kesesuaian Gaya Penulisan: Kami akan memeriksa konsistensi gaya penulisan dalam naskah Anda, termasuk penggunaan istilah teknis yang khas dalam bidang teknik kimia. Dengan demikian, paper Anda akan memiliki kualitas yang seragam dan mudah dipahami oleh pembaca yang berkecimpung dalam bidang yang sama.
  3. Kesesuaian dengan Pedoman Jurnal: Kami akan memastikan bahwa naskah Anda memenuhi semua persyaratan dan pedoman yang ditetapkan oleh jurnal yang dituju, seperti South African Journal of Chemical Engineering. Hal ini akan meningkatkan peluang paper Anda diterima untuk dipublikasikan.
  4. Penyuntingan Dokumen yang Cermat: Tim proofreader kami akan melakukan penyuntingan secara cermat pada setiap bagian naskah Anda. Kami akan memperhatikan detail-detail penting, termasuk format penulisan kutipan dan referensi sesuai dengan pedoman jurnal.
Artikel Menarik Wajib di Baca  Berhasil di accept di International Journal of Business and Society, Jurnal Q3 Scopus

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.

Leave a Comment